Kunjungan ke Perpustakaan DPRD Propinsi


Pekanbaru, 7/2/2018. Cuaca yang tidak terlalu panas pada pagi hari ini sangat mendukung untuk melaksanakan jalan sehat. Peserta didik kelas III SD Juara  Pekanbaru melaksanakan KBM PJOK dengan melakukan kegiatan jalan sehat mulai dari sekolah menuju lokasi gedung DPRD Provinsi Riau. Jalan sehat merupakan aktivitas sederhana yang sering dilakukan oleh setiap diri kita. Banyak manfaat yang dapat kita rasakan melalui jalan sehat yang kita lakukan, antara lain;  untuk melancarkan peredaran darah, memperkuat pertumbuhan tulang dan otot serta dapat meningkatkan kerja jantung.

Peserta Didik sangat bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. Selain itu juga mereka diberi kesempatan untuk menjelajahi sarana pustaka yang ada di komplek gedung DPR. Mereka disambut dengan Senyum yang ramah dan diperbolehkan untuk membaca berbagai koleksi buku perpustakaan.
Ihsan salah satu peserta didik menuturkan bahwa sangat senang bisa belajar olahraga di tempat yang berbeda dan hari ini dapat mendapatkan pengalaman yang menarik.


Komentar