Serunya Belajar berbicara Pada Mabit SD Juara Pekanbaru


 Pembinaan karakter siswa SD Juara Pekanbaru melalui Malam Bina Iman dan takwa (MABIT) dilaksanakan pada pecan kedua  januari ini.
Kegiatan bulanan ini diikuti oleh siswa kelas 5 dan 6 dimulau pada hari jumaat sampai sabtu di SD Juara Pekanbaru.
Pada setiap MABIT kegiatan beragam agar siswa semakin semangat serta dapat ilmu yang bermanfaat, selain agenda regular mulai dari seholat berjamaah, materi , tidur , tahajud , makan bersama dan diakhiri olehraga renang.
Pada MABIT kali ini, pada sesi materi siswa diberikan ilmu yang belum mereka dapatkan sebelumnya yaitu kemampuan berbicara di depan umum yang disampaikan oleh Pak suriksodi Saputro.
Salah satu kendala tidak percaya tampil depan kelas ialah ketidak percayaan diri tampil , maka pada materi ini setelah disampaikan cara tampil di depan para siswa langsung mempraktekan ilmu yang diberika dengan tampil di depan, para siswa terlihat antusias sekaligus menghibur yang lain karena setiap tampilan siswa berbeda- beda.

“ beragamnya materi MABIT yang diberikan tentu akan disukai siswa selain banyak yang didapatkan siswa juga tidak  merasa bosan” sebut pak Bayu Guru SD Juara Pekanbaru

Komentar