Rapat Kerja Semester I SD Juara Pekanbaru




Pekanbaru (12/18) Dalam rangka proses evaluasi dan persiapan tahun ajaran semester II, SD Juara Pekanbaru melaksanakan Rapat Kerja (Raker) selama 5 hari di salah satu ruangan kelas sekolah. Sebanyak 16 guru dan Staff ikut kegiatan yang dimulai pukul 07.00-15.00 WIB.
Agenda raker meliputi, laporan dan evaluasi kepala sekolah, wakil kepala sekolah, LSU, guru, serta penguatan dengan menghadirkan pembicara-pembicara, selain itu juga dibahas kebijakan strategis unuk semester II pada tahun ajaran baru.
Raker pertama pada senin dibuka dengan materi penguatan kurikulum dan model pembelajaran abad 21 oleh bapak Syahrul Fadhilah S.Pd dan dilanjukan oleh kepala sekolah SD Juara Pekanbaru penguatan-penguatan kunci sukses sebagai pendidik dan manusia, setelah itu giliran wakil kepala sekolah Bapak Muhammad Bayu Putra, Spsi laporan kegiatan yang telah terlaksana selama semester I.
“Alahamdulillah setiap semester kita melaksanakan agenda Rapa kerja sebagai sarana menjaga mutu di sekolah, dan pada semester ini selama 5 hari kita akan raker di sekolah”, Sebut Pak Bayu.

Komentar