Peringati Hari Anak Nasional SD Juara Pekanbaru gelar Quran Camp


Hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juni tahun ini di Pekanbaru diperingati lebih meriah berbagai pihak terutama datangnya presiden RI bapak Ir.Joko widodo. SD Juara Pekanbaru bersempena peringatan hari anak nasional bekerjasama dengan Rumah Zakat dan MTT Telkomsel mengadakan Quran Camp selama 3 hari tanggal 21-23 Juni.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Quran. Sebanyak 10 siswa yang mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan menghafal dikemas dengan tahapan perkembangan anak, yang tidak hanya menghafal tapi juga kegiatan seru dan menarik lainnya, diantaranya memanah yang dipandu intrusktur bersertifikasi, berenang di Waterpark dan kegiatan inpirasi berprestasi bersama Kepala SD Juara Pekanbaru.

Kegiatan ini dipandu oleh ustad M. Nasir, S. Pd selaku pembina Rumah Quran dengan didampingi oleh guru SD Juara Pekanbaru. Selama 3 hari 2 malam siswa meraih prestasi yg membagakan ,diantaranya selesai juz 30 dan bertambahnya hafalan suroh-suroh para siswa. "Alhamdulillah mengahfal itu sebuah keberkahan dan pasti disenangi anak-anak dan ditambah agenda seru lainnya membuat anak bertambah senang ". Ujar Pak Bayu Wakil Kepala SD Juara Pekanbaru.



Komentar