Sambut Hari Pertama SD Juara Pekanbaru dan Sedekah Oksigen bagikan Susu dan Roti






Pekanbaru (09/01/2017) libur telah usai saatnya kembali belajar, hari pertama belajar SD Juara Pekanbaru sambut siswa dengan membagikan susu dan roti. Hari pertama masuk sekolah tentu hari yang ditunggu-tunggu siswa sehabis liburan. Kegiatan hari pertama ini diawali dengan penyambutan siswa oleh guru-guru, dilanjutkan dengan apel pagi dan sarapan bersama roti dan susu dari sedekah Oksigen.
“Alhamdulillah di hari pertama masuk kita ada sedekah sarapan pagi oleh Sedekah Oksigen berupa roti dan susu” Ujar Pak Bayu Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SD Juara pekanbaru.
Selama sarapan guru dan siswa saling bercengkarama, selama liburan banyak cerita-cerita yang mereka ceritakan sambil menikmati sarapan bersama. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 berakhir pukul 08.30, selanjutnya siswa bersiap untuk dhuha dan membersihkan sampah makanan. “Suka dapat roti dan susu, enak. Semoga Allah memberikan pahala dan kasih roti dan susu lagi” sebut Syauqia siswi kelas 2 SD Juara Pekanbaru. SD Juara Pekanbaru merupakan sekolah gratis binaan Rumah Zakat (RZ) bagi yang ingin berbagi senyum kebahagian kepada anak baik berupa makanan dan lainnya kita sangat senang sekali dan terbuka untuk siapa saja yang ingin berbagi ujar Pak Bayu lagi.

Komentar