Kejutan pada Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Se-Dunia di SD Juara Pekanbaru




Hari Cuci Tangan Pakai Sabun yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2016 mendapat perhatian khusus oleh Klinik Pratama RBG sehingga pada Hari Jum’at, 28 Oktober 2016 dilaksanakanlah kegiatan Pemberian Reward sebagai Apresiasi atas Prestasi Para Petugas UKS SD Juara Pekanbaru yang memberikan ilmunya kepada teman-teman serta adik kelas tentang Cuci Tangan Pakai Sabun. 

Attailah Adi Saputra, Adam Mehdi  dari Kelas 5 Kholid Bin Walid, kemudian Siti Zahra Putri, Annisa Khairani, Hassan Abdul Aziz, Abu Bakar Siddiq dari Kelas 4 Ali Bin Abi Thalib  adalah Petugas UKS yang berani menjawab tantangan tersebut. Bidan Amel yang menjadi penanggungjawab kegiatan ini selalu berkontribusi baik terhadap kegiatan Kesehatan di SD Juara Pekanbaru. 

Rangkaian kegiatan presentase yang telah dilakukan sebelumnya dengan mempresentasikan Cuci Tangan Pakai Sabun ini diharapkan dapat menjadikan Peserta Didik terutama Petugas UKS memiliki keahlian sejak dini dalam menyampaikan ilmu dalam kebaikan yang mereka peroleh agar lebih bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

Komentar