Rapat Kerja SD Juara Pekanbaru TP.2016-2017


Pekanbaru (24/6/2016) Agenda Rapat Kerja Guru di SD Juara Pekanbaru dilaksanakan pada hari Senin sampai hari Jum’at insyaAllaah. Pada hari Senin agenda ini mengevaluasi Kelas 1 dan 2 dan dilanjutkan dengan Rapat Komisi pembahasan hal-hal teknis lapangan. Komisi A membahas tentang Pembiasaan Dhuha, Wudhu’ Zhuhur, Komisi B membahas tentang Baca Tulis Hitung (Calistung) dan Membahas tentang Buku Komunikasi.

Raker semakin menjurus pada hasil pada hari ke-2 dan 3. Hari ke-2 dilanjutkan dengan Evaluasi Kelas 3 dan 4 dan penyampaian hasil rapat Komisi A dan B. Ada perubahan teknis lapangan dalam pembahasannya dan semoga perubahan ini dapat diaplikasikan untuk agenda-agenda yang lebih baik. Pada hari ke-3 Agenda Raker SD Juara Pekanbaru melanjutkan pengevaluasian Kelas 5 dan 6, pembahasan Core Value tentang Do'a dan Zikir yang dijadikan pembiasaan Peserta Didik.
Raker semakin bersemangat pada hari ke-4 dan 5. Hari ke-4 dilanjutkan dengan Pembahasan Core Value tentang Instrumen Penilaian yang akan digunakan untuk Setiap Kelas. Pada hari ke-5 agenda dilanjutkan dengan Pembuatan Program Kerja masing-masing Guru. Alhamdulillaah kegiatan ini berjalan lancar dan juga lebih fresh dengan adanya Ice Breaking yang dibawakan dari masing-masing Guru.

Komentar