SD Juara pekanbaru sukses melaksanakan Ujian Sekolah 2016

                          peserta Ujian US 2016 SD Juara pekanbaru bersama Panitia dan pengawas

Pekanbaru (18/16) SD Juara pekanbaru selesai melaksanakan Ujian Sekolah Nasional, Ujian Sekolah (US) dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 16, 17 dan 18 mei 2016. Rabu ini merupakan hari terakhir pelaksanaan US.
Ujian yang diikuti seluruh peserta didik kelas VI SD juara pekabaru yang berjumlah 24 orang yang dibagi dua kelas dan selama ujian berlangsung diawasi oleh pengawas silang yang berjumlah 5 orang dan 2 orang dari kepolisin polsek Bukit raya. Di hari terakhir US pengawas dari dinas pendidikan kota datang ke sekolah yaitu ibuk Hj. Azmarwati, M.Pd meilhat proses ujian dan sekolah.
Kegiatan US  berjalan lancar sesuai dengan yang telah di rancanakan. Kegiatan US selain kegiatan utama ujian juga diselingi ageda lain meliputi kegiatan sarapan bersama, lalu semua peserta ujian diberikan pengarahan oleh guru dan berdoa ,baru mereka memulai ujian dan setiap hari selama ujian mereka diberikan asupan makanan tambahan oleh sekolah.
Setelah kegiatan US selesai lalu seluruh peserta didik pengawas Ujian, pengawas kota, polisi dan panitia foto bersama di depan sekolah.

“ Alahamdulillah agenda tahunan kita berjalan lancar, terimakasih semua panitia semoga dibalas kebaikan yang banyak oleh Allah SWT” tutur pak Suriksodi Saputro kepala sekolah SD Juara pekanbaru.

Komentar