SD Juara Pekanbaru Nikmati Es Krim





(Pekanbaru, 16 November 2015). Berbagi dengan sesama laksana cermin, pengaruh kebaikannya memantul untuk pelakunya. Selain pahala yang niscaya diraih, Allah juga selalu menggantinya secara lebih baik, bahkan bertambah-tambah. Hal ini sebagaimana disabdakan Rasul SAW, "Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan (berbagi) kecuali justru ia bertambah, bertambah, bertambah.” (HR. Tirmidzi). Dalam Hadits lain ditegaskan, berbagi adalah untuk menurunkan karunia Ilahi.
Pada hari itu Senin, 16 November 2015 di Jalan Wartasari No. 9 Tangkerang Selatan, Donatur dari Komunitas Riau berbagi datang ke SD Juara  Pekanbaru untuk berbagi rezeki. Mereka disambut oleh Bu Heni yang menerima paket berupa es krim sebanyak 200 cup yang siap dibagikan kepada peserta didik SD Juara. Setelah itu guru kelas masing-masing mengambil es krim sesuai dengan jumlah anak di kelas masing-masing. Panas yang terik usai sholat dzuhur membuat anak-anak merasa bahagia mendapat es krim dengan berbagai rasa.  Guru kelas I, 2 dan 3 membagikan dalam kelas dan Guru Kelas 4,5 dan 6 membagikan di lapangan. Komunitas Riau Berbagi biasanya sekali seminggu setiap hari Jum’at datang ke SD Juara untuk berbagi paket nasi. Semoga Rezeki para donator semakin berkah dan melimpah.
“Ezy sangat senang bisa menikmati es krim, waktu itu Ezy mendapat es krim rasa vanila dan rasanya enaaaak sekali. Alhamdulillah, Ezy mengucapkan terimakasih pada bapak/ibu donatur”, komentar salah satu peserta didik SD Juara.

Komentar