Pentas Seni SD Juara TP. 2014-2015



Pagi itu berbeda dari biasanya, setelah melaksanakan pembiasaan pagi seluruh peserta didik akan menyaksikan dan menampilkan pentas seni yang telah mereka persiapkan selama seminggu sebelumya, dibimbing oleh wali  kelas masing – masing.



Pentas telah dipersiapkan, begitu juga hadiah yang akan diberikan kepada penampilan terfavorit. Semua sudah disusun di dekat pentas. Anak – anak terlihat bersemangat dan tidak sabar untuk segera mengikuti kegiatan pada pagi itu. Tepat pukul 08.00 acara dibuka oleh Ibu Heni Kusrini, S. Psi. dengan penuh semangat, disambut riuh tepuk tangan dan takbir oleh anak-anak. Pagi yang sejuk pun terasa hangat.



Penampilan pertama dibuka oleh peserta didik kelas I, yang membawakan lagu Terimakasih Guruku, lagu Tas Merah, dan sebuah lagu berbahasa inggris. Di pertengahan acara kegiatan pentas seni dibuat makin semarak dengan penampilan senam Pinguin dari kelas III, lalu dari kelas II juga ada senam yaiyalah, dan lagu terima kasih cikgu. Pantonim pacu jalur, drama persahabatan dari kelas IV, pantonim kado ulang tahun, beat box dari kelas V dan selingi lagu persahabatan dari kelas VI.



Sebelum acara berakhir panitia mengajak seluruh peserta untuk melaksanakan  senam pinguin bersama,  ternyata guru-guru tidak mau kalah. Acara berjalan lancar dan penuh semangat. Seluruh peserta didik sangat menikmati acara pentas seni pada hari itu. Hingga akhir acara setiap siswa di bagikan sebuah kertas untuk menuliskan dua nama yang mereka sukai penampilannya, untuk menjadi pemenang favorit. Dan akhirnya terpilihlah Raihan dan Gaza dari kelas V dan Adi dari kelas III.



Komentar