LOMBA SENAM SERIBU SD JUARA PEKANBARU



Kamis, 6 Maret 2014 acara lomba senam seribu untuk siswa SD Juara pekanbaru dilaksanakan dengan meriah. Lomba ini diikuti oleh 147 siswa yang terbagi dalam 21 kelompok yang telah dibagi oleh guru penjas SD Juara pekanbaru.
Sesuai dengan rencana yang telah dirancang oleh PKS kurikulum dan guru penjas SD Juara Pekanbaru jauh hari sebelumnya, lomba senam seribu untuk siswa SD juara pekanbaru dapat terlaksana Meskipun pelaksanaan lomba ini agak sedikit molor dari waktu yang direncanakan.
Acara senam seribu dimulai tepat pukul 08.00 wib, setelah siswa melakukan sholat dhuha dan pembiasaan pagi di kelas masingmasing sebagaimana biasanya. Semua siswa dikumpulkan di halaman SD Juara Pekanbaru. Setiap siswa terlihat begitu semangat dan antusias selama mengikuti lomba ini. Selain lomba senam seribu, acara diselingi juga dengan penampilan kreativitas siswa. Lomba senam seribu berakhir hingga pukul 12.00 wib.
Ada pun tujuan dari acara ini yaitu, sesuai dengan tujuan dari senam atau olah raga itu sendiri yaitu, membiasakan hidup sehat dengan berolah raga dan memupuk kekompakan anatar siswa. Selain itu nilai yang diperoleh dari lomba ini digunakan sebagai nilai MID Semester 2 siswa SD Juara Pekanbaru tahun ajaran 2013/ 2014.(Ru)






Komentar

  1. lomba senamnya tiap berapa tahun sis diadakan? dan apakah baju senam'nya sdah disediakan dari panitia? thx ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan komentar yg sesuai dan relevan :)