Wisuda Iqro’ pada Agenda Dauroh Al-Quran SD Juara Pekanbaru











Senyumnya mengembang setelah pelaksanaan Wisuda Iqro’ hari ini. Vandera Siljota Direst dan 5 Orang teman-temannya mendapatkan Al-Quran sebagai reward usahanya selama belajar Iqro’. Suka cita ia rasakan. Tepat pada hari Jum’at, 28 Oktober 2016 setelah dilakukan tes baca Al-Quran mereka dengan segala kelebihan dan kekurangannya akhirnya dapat diwisuda.

Selain Vandera, ada juga Cantika Hemalia Putri, Aldino Zacky, Fatimatul Zahra, Ridwan Rizik, dan Rozak juga turut menjadi Wisudawan/ti. Awalnya mereka tampak gugup, namun semua terhapus ketika sudah melewati tahapan tes baca di hadapan seluruh teman-teman, adik kelas, guru dan tentu saja bersama Pak Syahrul Bariyah dan Bu Amelia Salfitri sebagai penyimak bacaan.

Agenda ini dirasakan sangat bermanfaat. Sebab, Peserta Didik insyaAllaah akan termotivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan terutama untuk segera memperbaiki bacaanya hingga dapat membaca Al-Quran dengan baik dan lancar serta mengetahui ilmu membacanya. 

Pada agenda ini juga diisi oleh Persiapan Lomba Syarhil Al-Quran yang diadakan di Sekolah Al-Azhar Syifa Budi. Utusan untuk Lomba Syarhil Quran kali ini adalah Nazmi Yasfhina sebagai Pembaca Terjemahan, Muhammad Fauzil Adhim Arzal yang membawakan Pidato, dan Zhahara Tilawah.

Komentar